Adenium Indah

Posted: August 29, 2007 by Eva in Seni, Film dan Budaya

adeniumkecil.jpgBunga Adenium indah banget, aku jadi ingat bunga Adenium yang dikasih kakakku dari Bantul, apakah sudah berbunga. Aku menitipkannya pada mama winda dan yang menyirami pak Iyo di Cirendeu.

Advertisements
Comments
  1. ayin says:

    ini bunganya pahit,teteh…
    coba deh, kalo dipegang, pasti tangannya pahit…
    emak ku punya banyak di rumah.
    Tapi emang basig siyyy,
    he he he

  2. Eva says:

    Dear Ayin,

    Makasih ya komentarnya. By the way aku mau komentar di blog kamu kok gak bisa ya

  3. yolanda says:

    widih………..

    caem50x

    bunga baguzzzzzzzzz

  4. eman heryanto says:

    cari bunganya yang indah dong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s