Berkah Melimpah di Bulan Ramadan

Posted: October 9, 2007 by Eva in Pribadi

ramadan.jpg 

Berkah Melimpah di Bulan Ramadhan

            Bulan Puasa tahun ini berkah banget buat kami. Banyak rezeki yang tak terduga meskipun pengeluaran juga banyak terutama setelah menguras tabungan buat beli rumah. Dari minggu pertama banyak kejutan yang tak terduga. Aku mulai cerita dari minggu pertama ;

Hari Kamis adalah hari pertama kami menjalankan Puasa, sayangnya aku datang bulan waktu itu. Untung ada arin arientw.blogspot.com,  yang juga lagi datang bulan jadi gak ada temannya deh. Minggu pertama kali ini kami mulai mengurusi order dari seorang teman karena harus selesai sebelum lebaran. Akhirnya setelah masalah desain dan order selesai puasa minggu pertama ini berlalu dengan baik, aku gak puasa cuma 4 hari saja. Akhir minggu pertama kami memesan tiket Gajayana untuk pulang ke Blitar, karena kami pesannya terlambat, kami hanya dapat tiket tambahan yang harus antri dari jam 02 dini hari padahal tiket baru dibuka jam 7 pagi. Kami dapat untuk tiket tanggal 12. gajayana.jpg

Minggu kedua Puasa aku rajin masak, semua menu yang aku suka aku coba aku selalu pulang jam 4 dan membuat persiapan buat ta’jil. Selain itu aku juga masak buat sahur. Pokoknya minggu kedua ini full masak. Padahal aku lagi deadline nulis dua buku. Minggu kedua ini buku wajib belajar rampung dan aku menjalani puasa dengan penuh ikhlas dan kegembiraan. Pada minggu ini aku juga terkena sakit aku sempat cuti kerja selama 4 hari.

Minggu ketiga, adalah minggu perjuangan. Minggu2 ini banyak sekali tawaran buka bersama mulai dari Paramadina, Elsam, Kahmi Pro, Kohati, Jusuf Kalla dll. di minggu ketiga ini aku dapat 20 paket sembako dari Jusuf Kalla untuk dibagikan ke Sukabumi. Alhamdulillah paket ini sangat bermanfaat buat para tetangga, janda dan yatim piatu di kampungku Bantarkaret. Pada akhir minggu ketiga aku bawa pulang paket ini sekalian mudik dulu ke sukabumi. 

sembako.jpg

Minggu keempat aku masih ada liputan dan buka bersama mendiknas Bambang Sudibyo.  Minggu ini juga barang orderanku juga datang. Ada kejutan lagi dari kantor mas Arif, pada malam selasa tanggal 8 oktober dia mendapat 3 paket dari garuda Food, makanan2 ringan kesukaannku. Aku senang banger. Pada hari Rabu aku masih sempat jualan kue pesanan tetangga di cirendeu dan alhamdulilah semua lancar. Rencananya hari jumat kami akan pulang kampung ke Blitar.

nastar.jpg

Aku tiada henti mengucap syukur pada Allah SWT yang telah menganugerahkan rezeki materiil dan kepuasan spiritual di bulan ini. Bagi teman-teman yang membaca blog ini kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Salam

maaf.jpg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s