Tahun Penuh Berkah

Posted: December 28, 2007 by Eva in Pribadi

Tahun Penuh Berkah

Aku mencoba refleksi terhadap apa yang aku alami tahun ini. Jika bursa saham Indonesia mengalami tahun keemasan, maka tahun ini menurut aku adalah tahun yang penuh berkah dan banyak kejutan yang tak terduga.

Selain aku pindah kerja dan suamiku dapat kerjaan baru, roda kehidupan kami perlahan makin membaik. Namun aku tidak ingat beberapa peristiwa penting yang telah aku alami beberapa bulan yang lalu. Kami melewati semuanya dengan baik dan tidak terencana, semua kejadian berjalan seperti tiba-tiba.

Perjalanan ke luarkota mengunjungi tempat yang selama aku inginkan banyak aku lakukan tahun ini. Beberapa impian juga banyak terwujud, seiring dinamika kehidupan kami yang memang terus berubah juga. Konflik pribadi, kantor dan rumah tangga semakin mendewasakan aku dalam bersikap maupun tingkah laku. Akan tetapi masih banyak beberapa sikap dan karakter buruk aku yang memang sulit dirubah.

Yang jelas menjelang akhir tahun, saya sama suami merasa bahwa ini adalah akhir tahun yang sangat melelahkan. Banyak sekali kegiatan yang harus ikuti, baik itu liputan, penugasan dari kantor, acara keluarga, bisnis sampingan, kegiatan pengawasan, dan tentu saja merenovasi rumah yang benar-benar menguras tenaga, pikiran dan tentu saja uang.

Meskipun demikian, kami sangat bersyukur dengan segala yang telah Allah SWT berikan pada kami. Semoga tahun depan kami bisa melakukan segala sesuatunya lebih baik dan berguna tidak hanya bagi kami sekeluarga, namun juga bagi keluarga, relasi, sahabat bangsa dan Negara.

Selamat Tahun Baru 2008

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s