BBku Hilang Huffhh

Posted: July 21, 2010 by Eva in Pribadi

Hari jumat kelabu menyelimutiku saat aku pergi ama saudaraku ke monas, istiqlal dan PRJ saat liburan panjang sekolah kemarin. Aku baru aja beli Blackberry gemini hitam, seri Curve 8520 di Pamulang Square lumayan harganya 2,6 juta, belum ada seminggu, Uang itu dapat dari hasil kerja kerasku selama dua bulan terakhir.

Hilangnya tepat hari Jum’at 9 Juli 2010 Aku baru sadar setelah di busway, dan aku gak tahu jatuh dimana BBku, di PRJ, di mobil atau di saat bayar tiket halte busway. Aku langsung telfon mas Arif yang lagi sakit di rumah, dia langsung bikin status di Gerai Amira dan FB Pribadiku tentang no hp dan pin bb, wah pusing dan nyesek bener rasanya. Mana nomor2 Hp Customer ada disana semua, mau ngeblock juga udah malam keburu tutup.

Tapi bagaimanapun aku sudah mengikhlaskan dan aku mendoakan semoga Allah mengampuni dosa-dosa orang yang mengambil Hpku, Sadarkanlah dia dan kembali ke jalan yang benar.
Oh ya BBku yang ilang Pin BBnya 22400 EDF. Buat orang 2 yang merasa mengenal pin BBku itu, atau beli di toko Hape hati2 bahwa itu adalah BB Curian

Pamulang 21 Juli 2010, 12 hari setelah kejadian masih nyesek juga, semoga aku dapat penggantinya, pengen nya sih beli lagi gemini warna putih.

Amiin

BBku yang hilang

BBku yang hilang

Pamulang 21 Juli 2010 , 2 minggu setelah kejadian

Salam

Eva

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s