Liburan ke Taman Wisata Matahari

Posted: March 24, 2011 by Eva in Jalan-jalan, Pribadi

Bertepatan dengan Hari Raya Nyepi, pada 5 Maret 2011, kami di lingkungan komplek Pamulang Elok mengadakan Family Gathering dengan melakukan kunjungan ke Taman Wisata Matahari di Cilember Bogor. Kami bangun subuh karena jam 6 harus kumpul dan berangkat di pintu gerbang.

di bis

Naek bis kumpul jam 6

Karena macet dijalan, terutama di pintu tol jagorawi dan arah ke puncak, kita yang seharusnya nyampe jam 9, sampai taman matahari jam 10. Akhirnya kami turun dari bis dan berfoto dulu sama anak-anak.

foto dulu

Sebagian rombongan foto dulu

Sampe tempat lokasi hujan deras melanda, wah para tetangga lainnya yang gak bawa payung, kehujanan dan sibuk mencari tempat berlindung, akhirnya kita pun melanjutkan menuju lokasi berkumpulnya kelompok pamulang elok dengan suasana hujan gerimis, padahal lokasinya jauuuuuh banget. Sampai di lokasi sekitar jam 12 siang kita makan dulu menunya ayam bakar.

makan siang dulu di saung

Usai makan siang, kita keliling naik berbagai wahana seperti air terjun, berenang, mobil safari, flying fox dan lain-lain aku sama mas arif naik wahana air dan mobil dafari

Kita naik wahana air

Oh ya disana juga banyak aneka jenis ikan yang dipelihara dengan baik. Kalau anda ke taman matahari ini siap-siap aja bawa baju ganti ya, jangan lupa. Karena pasti akan berbasah-basahan, apalagi kalau kena hujan jangan lupa bawa payung. Lebih menyenangkan lagi kalau bawa anak-anak, wah seru…

aneka macam ikan

Aneka Macam ikan

Setelah selesai naik wahana air, kita naik mobil safari keliling taman matahari, wah luas banget deh, tiap wahana disini bayarnya juga terjangkau. Habis itu kita pulang makan bakso dan beli oleh-oleh bunga kering. Puas banget main disana, kapan-kapan pengen bawa keluarga besar main lagi ke taman wisata matahari. Kami sangat terkesan dengan tempatnya yang sangaaaaaaaaaaaaaaat luas dan wahananya yang banyak dan tiketnya terjangkau. Jadi kalo liburan main ke taman matahari aja ya, jangan lupa bawa payung, baju ganti, jajanan dan uang yang banyak heueheue

menikmati liburan di wahana air