How Lucky I am

Posted: May 10, 2011 by Eva in Rumah

Bulan Mei ini aku merayakan ulang tahun dan alhamdulilah dapat kado istimewa dari suamiku tercinta, yaitu aquarium yang diisi oleh ikan komet dua ekor. Aku seneng banget, karena mas Arif membikin sendiri meja akuarium dan mendesain akuarium itu sehingga hasilnya jadi bagus. Aku bersyukur banget dan merasa beruntung memiliki suami yang rajin dan perhatian.

Aquarium

Aquarium

Sehari sebelum ulang tahun, kami juga membeli seperangkat kursi jati yang akan dipasang di teras yang belum lama ini kita bangun. Sebelumnya, kita akan membeli kursi yang ada meja bulatnya di daerah serua,biasa disebut kursi betawi. Tapi setelah keliling ke Cinangka akhirnya nemu juga kursi yang cocok dengan apa yang kita inginkan. Kita menemukannya hampir magrib, dan hanya dalam waktu dua hari baru diantar.

teras-rumah

teras-rumah

Alhamdulilah aku bersyukur dengan rezeki yang kuperoleh saat ini semoga senantiasa berkah dan selalu mendapat Ridha dari Allah SWT. Terimakasih mas Arif atas kado ulang tahunnya. Semoga Allah senantiasa memberi kita kesabaran dan senantiasa bersyukur dalam menjalani hidup bersama. Amiien

Advertisements
Comments
  1. sonny says:

    wah kehidupan yang romantis dan menyenangkan šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s