Januari in Berry

Posted: January 27, 2012 by Eva in Pribadi

Hari kemarin, Kamis 26 Januari 2012, Aku berangkat kerja dengan suasana ceria. Karena hampir semua baju yang kukenakan warnanya pink fanta, atau berry. Belakangan aku suka sekali dengan warna ini, beberapa barang yang kupakai dan kubeli kebanyakan adalah warna itu.

Pagi-pagi semangat sebelum kerja

Pagi-pagi semangat sebelum kerja

Beberapa barang yang kubeli berwarna pink fanta, diantaranya yaitu pada tahun 2009, pertama kali saya punya baju warna berry saat saya beli bersama dengan jilbabnya di toko Cinta Damai Point Square, Baju ini sering saya pakai saat jalan-jalan ke luar maupun saat pergi bekerja.

Depan monas

Depan Monumen Nasional

Selain pergi ke Monas, saya juga memakai baju warna Berry ini ke Arena Pekan Raya Jakarta Pada tahun 2010. Meskipun pada saat pergi kesana saya kehilangan blackberry pertama, tapi alhamdulilah itu menjadi pelajaran berharga buat saya, agar lebih berhati-hati dalam menjaga barang.

Pameran Komputer PRJ

Pameran Komputer PRJ

Pada tahun ini juga saya membeli tupperware warna berry bersamaan dengan tasnya untuk di bawa kalau mau pergi jalan-jalan atau ke kantor bawa makanan. Tapi, karena di kantor di masakan, perlengkapan makan ini sekarang jarang dipake, kadang-kadang di bawa mas Arif ke kantor kalau dia berangkat buru-buru dan gak sempat makan di rumah

Tupperware Berry

Tupperware Berry

Aku juga punya baju berwarna berry pemberian dari temanku Anick HT saat ia jalan-jalan ke India. Baju itu agak jarang aku pake, tapi belakangan setelah aku punya daleman jilbab warna serupa aku mulai memadu madankannya.

Mampir di Toko Online Saqina.com

Mampir di Toko Online Saqina.com

Setelah baju, jilbab dan perlengkapan lainnya, pada awal Januari 2012, aku beli sepatu malindi crocs warna berry yang sudah lama kuincar. Pengen beli udah lama cuma baru punya duit kemarin itu untuk jatah sepatu crocs. Sekarang tiap hari selalu kupakai kalau bekerja, lebih ringan dan nyaman.

Sepatu Crocs Malindi Berry

Sepatu Crocs Malindi Berry

Suamiku sepertinya memperhatikan warna kesukaanku, suatu hari dia memberiku jaket dari Amira sport berwarna berry milik klub Juventus, aku suka banget deh, meskipun aku kurang menyukai klubnya.

Juventus Depan

Juventus Depan

Juventus Belakang

Juventus Belakang

Pada saat pulang ke Sukabumi, aku juga minta bross peniti warna pink fanta, yang dibuat oleh salah satu PKBM di Bekasi. Najmi yang mengkoleksi bross ini dan aku minta dua warna, warna ini dan orange.

Bross Peniti

Bross Peniti

Oh ya, aku juga punya tempat kosmetik warna berry polkadot yang aku beli di toko Elizabeth, Blok M Plazza. Aku suka sekali dengan tas ini karena selain multi fungsional, harganya juga terjangkau. Sekarang kalau aku pergi jauh selalu kubawa tas ini

Tas Kosmetik

Tas Kosmetik

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s