Hadiah Ulang Tahun

Posted: July 5, 2013 by Eva in Jalan-jalan, Pribadi

Sebenarnya aku pengen nulis di blog ini bulan Mei, tapi karena kesibukan dan berbagai hal akhirnya aku baru bisa nulisnya sekarang. Alhamdulillah di ulang tahunku bulan Mei kemarin aku mendapatkan banyak pelajaran dan diberi kesempatan jalan-jalan ke Cirebon dalam rangka walimatul ursy Ipit putra mang dudin.

Pada tanggal dua Mei malam aku dapat hadiah dari mas Arif sepeda wim cycle, gantiin sepedaku yang udah lama banget. Aku seneng banget karena mendapati sepeda ini sepulang dari toko pada malam harinya. Alhamdulillah dengan sepeda baru ini aku lebih sering olahraga dan sering kupakai untuk belanja kebutuhan dapur kalau pagi hari.

Sepeda

Sepeda Hadiah Ulang Tahun

Kemudian seminggu sesudah itu, aku jalan- jalan ke Cirebon, berangkat dari Jakarta Jum’at pagi. Siangnya mas Arif jumatan di Simpang Jomin dan kita makan siang di rumah makan Pring Sewu, lumayan enak meskipun harganya sedikit mahal. Usai makan di belakang restoran ternyata ada pantai, maka kita pun foto-foto dulu menikmati indahnya pantai utara.

pinggir pantai

dan Mas Arif pun berfoto diantara batu karang
mas arif pantai

Usai makan, saya pun dapat suprise party dari pring sewu yaitu sebuah lagu ulang tahun yang dinyanyikan dengan iringan angklung oleh satu grup musik yang khusus menyangi bagi yang ulang tahun.
Berfoto di depan Pring Sewu

Selanjutnya saya melanjutkan perjalanan ke Cirebon, sekitar jam setengah lima sampai di rumahnya teh Iva Sapuroh, istrihat dan makan sebentar disana untuk kemudian malamnya menginap di hotel Langensari Cirebon. Paginya kami berangkat ke rumah mempelai putri di arah perbatasan Kuningan dan lumayan jauh. Di sana ketemu keluarga besar Sukabumi.

Tapi sayang gak ada foto-fotonya, siang jam duaan kita pulang lagi ke Jakarta lewat tol, sampe rumah magrib deh alhamdulillah perjalanannya lancar. Sebagai tanda syukur atas karunia yang telah diberikan oleh Allah SWT atas pertambahan usiaku, aku menggelar pengajian bulanan dan pesen empat macam kue. Kue Srikaya ama bu zuhri, kue lumpur ama ibu hardi, sisanya kue risol dan kue pastel aku pesen ke bu rizal.

Alhamdulillah, Aku bersyukur karena Allah memberi rezeki lebih dan semoga Allah senantiasa memperpanjang usiaku dan memberi kami rezeki yang berkah.