Januari Bulan Penuh Berkah

Posted: January 19, 2014 by Eva in Artikel, Pribadi, Rumah

Sudah hampir empat bulan tidak menulis di blog, sejak akhir September. Ada rasa kangen yang sangat untuk bisa menulis kembali, tetapi rutinitas telah membuatku malas untuk menulis. Bulan ini adalah bulan Januari dimana pada bulan ini mas arif ulang tahun pada dua Januari dan ulang tahun pernikahan kami yang kedelapan pada 15 Januari 2014.

Ulang tahun ke-38 2 Januari 2014

Ulang tahun ke-38 2 Januari 2014

Pada tanggal 15 Januari ini ulang tahun pernikahan kami ke-8, tidak ada perayaan istimewa, kami mensyukurinya dengan berdoa, semoga kami berdua tambah sehat, kekal abadi sampai maut memisahkan. Kami melakukan jalan-jalan ke Bogor awal bulan kemarin dan beli sepatu, aku sepatu pesta dan mas arif sepatu kerja di House of Donatello di Tajur Bogor.

IMG01452-20130706-1353

Cuma disayangkan usahaku di Amira Sport sepi banget, tapi alhamdulillah masih ada rejeki karena mas arif bekerja, sedikit banyak aku syukuri. Bulan ini Aku juga mencoba kebugaran dengan ngegym di Arhath Center Pondok Petir. Aku dibelikan sepatu reebok warna putih dan hitam mas arif di Athletics Foot Point Square agar aku rajin berolahraga.

Senengnya bisa ngegym

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s