Serunya Naik Commuterline Sudimara-Tanabang

Posted: March 31, 2015 by Eva in Jalan-jalan, Pribadi
Tags:

Mulai awal Maret ini, aku kembali kerja. Tapi kantorku sekarang daerah Kebayoran Lama. Karena menghindari macet, saya dan mas arif naik kereta api atau lebih tepatnya commuterline dari stasiun Sudimara Ciputat.

Stasiun Sudimara

Stasiun Sudimara

Jarak dari stasiun Sudimara ke Palmerah kurang lebih adalah setengah jam, melewati jurang mangu, pondok kranji, kebayoran dan sampai di Palmerah.

Stasiun Palmerah

Stasiun Palmerah

Ada banyak cerita selama perjalanan naik kereta Sudimara-Palmerah. Di mulai dari yang berdesak-desakan, sampai kehilangan bross. Awalnya aku naik kereta campur dengan laki-laki, tapi setelah perjalanan kesini aku risi jika berdesak-desakan, maka akhirnya aku lebih memilih naik di gerbong wanita, lebih aman rasanya.

Biasanya kalau dari Sudimara itu penumpangnya penuuh banget, tapi kadang aku beruntung juga dapat tempat duduk. Kalau arah pulang juga demikian, saya lebih baik naik CL ke tanabang dulu biar dpt tempat duduk dan naik dari tanabang CL yang ke sudimara atau Serpong.

Ada banyak suka dukanya naik kereta, kadang seneng, kadang pegel karena berdesak-desakan. Tapi bagaimanapun juga CL adalah moda transportasi yang paling cepat dan bebas macet…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s