Bangganya Memakai EIGER Asli Buatan Indonesia

Posted: November 17, 2015 by Eva in Artikel, Jalan-jalan

Sebenarnya sudah lama aku memakai produk EIGER sejak tahun 2000, waktu masih kuliah di Jogja. Waktu itu aku masih pacaran ama mas Arif suka jalan-jalan cari penutup muka, tas, dompet dan jaket di beberapa toko Eiger yang ada di Jogja. Kami memang tidak begitu suka naik gunung seperti kebanyakan pecinta EIGER lainnya, tapi suka aja ama produk2nya.

Eiger Adventure

Eiger Adventure

Setelah beberapa tahun berselang kami menikah dan tinggal di Jakarta, banyak juga saya temui produk sejenis EIGER dan tak kalah bagusnya. Saya pun mulai melirik produk lain terutama jaket karena saya lihat di dekat tempat tinggal saya di Pamulang gak ada toko EIGER yang besar dan lengkap. Yang saya suka adalah koleksi EIGER di Mall Citra Grand Cibubur waktu aku jalan2 kesana ke tempat ponakan, lengkap bagus dan besar. Mas Arif sempat beli sandal disana udah sekitar setahun lalu dan sekarang masih awet.Saya juga sempat lihat acara Kick Andy yang menampilkan pendiri EIGER dan saya sangat suka sekali ternyata produk EIGER adalah asli bikinan dalam negeri dan sudah merambah ke mancanegara.

Asli Buatan Anak Negeri

Asli Buatan Anak Negeri

Seminggu yang lalu pulang dari Sukabumi, aku ditunjukkin mas Arif pusat EIGER di Bogor, tepatnya di jalan Siliwangi, di depan Mall Lippo deket di Pusat Kota Bogor, kalau dari Tajur lurus aja nanti ada di kiri jalan. Wah tempatnya besar dan baguus, aku suka banget berlama-lama disitu dan milih aneka macam produk. Penjaganya juga ramah-ramah dan pilihan barangnya lengkap.

Eiger Store Bogor

Eiger Store Bogor

Setelah keliling kesana kemari tujuan utamanya cari jaket, tapi kok yang lain juga menarik akhirnya kita beli tiga item. Jaket, kaos sama tas punggung buat aku kerja. Karena selama ini pake tas kulit cewek setelah kucoba kurang besar. Karena aku bawa makan siang dan perlengkapan lain jadi butuh tas yang cukup besar. Alhamdulilah dibeliin mas Arif wah senengnya. Total tiga item itu semua 850.000, lumayan lah tapi puas banget bagus-bagus barangnya.

Produk EIGER yang kubeli

Produk EIGER yang kubeli

Mulai minggu kemarin aku tiap masuk kerja pake tas EIGER ini, enak banget di pakenya dan nyaman. Kena hujan juga gak tembus. Warnanya Orange ngejreng banget kalau ada di kegelapan nyala. Semoga lain kali bisa beli produk EIGER lainnya. Semoga ada toko EIGER di Pamulang atau BSD yang cukup besar jadi gak usah jauh-jauh ke Bogor.
Aku Bangga Pake produk EIGER, produk asli Indonesia. Kualitas bagus dan dipakenya nyaman dan elegan.

Tas Eiger Gendong yang Kupake Sekarang

Tas Eiger Gendong yang Kupake Sekarang

Hari ini ada Quote bagus dari EIGER di Fans pagenya
Hanya bila pohon terakhir telah tumbang ditebang;
hanya bila air sungai terakhir telah tercemar;
hanya bila ikan terakhir telah ditangkap;
barulah manusia sadar bahwa uang di tangan tidak dapat dimakan

Cintai Alam Kita

Cintai Alam Kita

Maju Terus EIGER Indonesia.Saya tunggu produk2 baru berikutnya. Semoga makin berkembang dan jaya.

Jakarta, 17 November 2015

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s