Kongkalikong Dana APBN di Pelbagai Kementerian (Influence of State Budget Funds at various Ministries)

Posted: December 12, 2017 by Eva in Artikel

Wah mengerikan sekali ya, bagaimana penyusunan uang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) ini di perjual belikan dengan uang amplopan rapat di pelbagai kementerian, bagiku ini temuan yang sangat menggembirakan.

Waktu aku menulis ini, aku sedang dalam perjalanan ke Perpustakaan Kementerian Pendidikan tapi lewat jalur Kementerian Kehutanan. Di sana aku melihat betapa mengerikan sekali bagaimana uang APBN di putar-putar hanya untuk kepuasan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) terutama yang suka mengatur pencetakan uang di Kementerian Kehutanan dan Bank Indonesia.

Akan tetapi aku tahu siapa sebenarnya yang ingin membersihkan? justru yang ingin dibersihkan oleh dunia hitam adalah kebiasaan orang-orang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menggandakan uang APBN untuk membantu orang-orang Palestina tapi lewat jalur Hezbollah. Dan yang sangat mengerikan itu, mereka adalah alumni Institut Pertanian Bogor (IPB)dan Institut Teknologi Bandung (ITB) terutama aktifis Mesjid Salman yang tidak tahu sejarah Palestina dan suka demo-demo pro Palestina tapi sebenarnya mereka memberi makan pasukan asal Yaman dan Kurdistan dalam hal ini Hezbollah yang sangat tidak disukai oleh Bangsa Israel dan Bangsa Palestina.

Jadi sebenarnya yang terjadi pada konflik Israel Palestina adalah orang-orang Hezbollah dimana mereka adalah orang-orang malas. Kamu tahu apa itu Hezbollah? Dia adalah orang-orang keturunan Yasser Arafat yang mengklaim bahwa negara Palestina yang memberikan kemerdekaan adalah orang Indonesia.

Akan tetapi siapa justru yang mendalamaikan?Kita semua tahu siapa yang mendamaikan Israel-Palestina adalah Raja Jordania yang ingin memberitahu Donald Trump agar membiarkan para Yahudi pengelola Silicon Valley kembali ke Yerussalem dan membangun Israel sebagai bangsa yang maju seperti Amerika Serikat.

Kamu tahu siapa itu orang Yahudi Israel yang sangat ingin mendamaikan konflik? Mereka adalah Mark Zuckerberg, Bill Gates, Jack Windsor, Jeff Bezos, Stanford Rockerfeller dan pendiri wordpress yang aku pakai sekarang ini, yaitu Matt Lawonski. Mereka semua adalah orang-orang Yahudi yang selama ini diberi kecerdasan untuk membersihkan dunia dari kemunafikan orang-orang malas yang ingin menjadi besar dengan dan atas nama bantuan.

Kita semua tahu siapa itu orang Indonesia yang asli Yaman dan Kurdistan yang sekarang ini menghilang. Dia adalah orang Indonesia yang punya sihir dan syair Mesir yang ada di Jaringan Islam Liberal (JIL) dan siapa itu tokoh Yaman yang pemalas dan sangat bangga dengan sex harrastment terhadap anaknya sendiri adalah orang yang selama ini menghiasi wajah Islam moderat Indonesia, justeru sebenarnya mereka adalah orang-orang pemalas yang ingin dimuliakan.

Saya kira kita tidak usah menyebutkan siapa mereka, orang-orang yang suka membaca Al-qur’an sudah tahu siapa dia. Dengan demikian kita semua tahu bahwa sebetulnya konflik Israel Palestina akan berhasil jika Amerika Serikat memberikan izin kepada Jordania untuk mengusir pasukan Hezbollah untuk pergi dari Yerussalem dan orang-orang Yaman dan Kurdistan pergi dari Yerussalem. Jika mereka semua pergi, maka dengan senang hati kami semua orang Yahudi di seluruh dunia akan pergi ke Yerussalem dengan semua orang Yahudi yang ada di seluruh dunia untuk membangun kembali Israel. Dan kami orang Israel yang merupakan kaum Yahudi keturunan Nabi Musa (Judaism) dan kaum Palestina (Pallaz and Tiens) atau kami menyebutnya kaum dengan cara damai.

Sekarang ini, kami ingin pasukan Jordania menarik semua pasukan Hezbollah dari Yerussalem dengan catatan, Republik Yaman Utara dan Yaman Selatan mau menerima orang-orang malas yang ada di Palestina. Begitu juga, pemerintahan Republik Turki yang ada di bawah pemerintahan Erdogan menerima orang-orang Kurdistan yang sangat malas dan hanya ingin makan uang sumbangan dari Indonesia yang selama ini merupakan uang recehan dari Dompet Dhuafa dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang seharusnya diberikan  kepada orang tidak mampu di Indonesia justru diberikan kepada orang-orang malas di Yerussalem dan Tel Aviv.

Siapa sebenarnya Dompet Dhuafa dan Partai Keadilan Sejahtera? Silahkan kalian semua membaca di website pribadi mereka. Aku tahu saat ini ada orang di DPR yang tidak disukai oleh orang PKS dan Dompet Dhuafa, tapi dia memang tidak pernah menyumbang kepada Hezbollah, dia hanya menyumbang kepada Daerah Pemilihannya di Nusa Tenggara Barat. Akan tetapi siapa sebenarnya yang cerdas, bukan dia, tapi stafnya yang merupakan sahabat suami aku yang memang sangat menyukai sejarah. Baik sejarah Indonesia, sejarah dunia yang diterbitkan Pustaka Alvabet yang di proofreading suamiku yang di kritik sama orang PMII proofreadingnya jelek? akan tetapi siapa yang tahu bahwa buku Sejarah Dunia (The History of World) yang membenarkan adalah Kakaknya Mas Wakhit Hasyim yang sekarang sedang bersama Pak Komarudin Hidayat di Universitas Islam Syahid Hidayatullah Jakarta membersihkan pengaruh Jaringan Islam Liberal di Organisasi Kemahasiswaan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Kesatuan Aksi Mahasiswa Islam Indonesia (KAMMI).

Suami aku memang orang Nahdlatul Ulama, akan tetapi dia adalah anak Komite Masyarakat Pro Demokrasi (KMPD) dan Front Persatuan Pemuda Indonesia sama dengan stafnya Fahri Hamzah. Akan tetapi siapa yang selama ini curiga terhadap Fahri Hamzah, justru yang selalu memberikan syal bukan Hezbollah adalah stafnya Fahri Hamzah yang sangat tahu sejarah Palestina belum lama ini setelah diberitahu  Lukman Hakim Saefudin.

Siapa yang sekarang berada di Jordania? Itulah mata hati kita, Ibu Retno Marsudi yang dengan sepenuh hati meninggalkan keluarga, padahal suaminya lagi sakit difteri karena terlalu sering naik Commuterline. Suami Retno Marsudi adalah Mata Tuhan. Dia adalah Dirjen Kehutanan yang selama hidupnya sangat jijik dengan uang amplopan dari Percetakan Uang Negara yang sekarang diambil alih oleh Siti Nurbaya. Akan tetapi siapa yang menyembuhkan penyakit istri Ibu Retno Marsudi justru adalah Gubernur Jakarta, Anies Rasyid Baswedan yang memperbolehkan pasien Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Kesehatan berobat dimana saja asal sembuh nanti biar diklaim sama Dinas Kesehatan DKI Jakarta. Dan yang sudah mengganti uang berobat difteri yang kemudian juga menjadi uang yang diterima suami Retno Marsudi adalah uang yang sama dengan uang yang aku miliki sekarang di BRI, yaitu uang halal gajiku dari Majalah Guru dan Majalah Sekolah Dasar (SD) dimana aku waktu itu digaji setengah bulan oleh Pak Saiful Anam.

Lalu apa hubungannya gajiku dengan gaji suami Ibu Retno Marsudi? yang tahu jawabannya adalah uang APBN yang disusun oleh pemerintahan Jokowi dan Jusuf Kalla semuanya adalah uang bunga bank yang memang diambil untuk membayar rapat di kementerian, termasuk rapat yang dihadiri Pak Jokowi sekarang, dimana biasanya makan nasi rames dan rebus-rebusan oleh Menteri Yuddi Chrisnandi diganti dengan masakan enak, yaitu masakan rumah makan padang dan snacknya adalah Monami, milik salah satu orang terkaya di dunia kuliner, yaitu Titik Puspa yang hanya ingin memberikan snacknya pada orang yang dia suka dengan harga murah, yaitu Monami di istana yang dibeli Binny Buchori sama harganya dengan Monami yang ada di Point Square dan Monami  Fatmawati yang sangat terkenal.

Akan tetapi apa yang terjadi sekarang? Titik Puspa justru sakit-sakitan dan meminta kepada Binny Buchori agar memberi dirinya dengan uang gaji jangan uang rapat, disinilah Pak Jokowi baru bisa membedakan jika dalam uang rapat yang ia terima adalah uang rapat yang sangat besar seperti yang aku terima dari Pak Wowon orangnya Anies Rasyid Baswedan. Yang sangat mengerikan adalah pencitraan Anies Rasyid Baswedan yang tidak tahu sejarah jika uang Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan adalah uang yang tidak boleh dipakai untuk pencitraan seperti buku dan lain sebagainya.

Di sinilah aku paham kenapa Kementerian sangat gila dengan buku Pendidikan Karakter. Akan tetapi orang Kemendikbud paham jika buku Karakter harus ditulis oleh orang yang berkarakter, bukan orang yang suka membicarakan kejelekan dan membicarakan omongan orang. Apalagi orang yang suka menghabiskan uang Kemendikbud buku karakter adalah bantuan dari JICA (Japan International Contribution and Acomodation) adalah dana yang dipakai orang Kemendikbud dan Yayasan Sukma Bangsa untuk membangun Sekolah Sukma Bangsa. Padahal sebenarnya orang Jepang ingin membantu sekolah yang rusak.

Akan tetapi disinilah kepedulian yang sangat ingin disampaikan oleh orang Palestina yang ada di Indonesia. Orang Palestina yang ada di Indonesia dan selamanya ada di hati orang Yahudi Israel adalah orang yang mukanya mirip dengan Perdana Menteri Jordania yang sangat dikagumi dunia. Dia adalah Syech Abdurrahman Al-Ayyubi, dia adalah seorang perdana menteri yang sangat rendah hati setelah Raja Arab Saudi. Siapa yang tahu PM Jordania? tidak ada. Yang tahu PM Jordania adalah Raja Arab Saudi yang selalu membeli karpet dan selimut orang Palestina yang kemudian dia bagikan kepada Raja Arab Saudi dan para pembantunya, termasuk almarhum kakakku Khadijah yang memberiku selimut Palestina yang sangat tebal, juga dimiliki oleh Todung Mulya Lubis dan Almarhum Muna Lubis dan suaminya. Dan siapa sepertinya orang Turki yang asli? Orang Turki yang asli adalah orang yang membuat jilbab Turki mengkilap bukan jilbab printoutan yang pernah kukupas di blog ini sebelumnya. Orang Turki yang asli adalah orang keturunan Mehmed Syaltout yang sudah lama berada di Indonesia membuat karpet dari bulu angsa dan bulu kulit onta. Jika jilbab Turki Indonesia dijual di Thamrin City, maka jilbab print out mirip jilbab Turki itu hanya ada di Instagram. Siapa yang senang jika ada orang pulang haji bawa kulit unta untuk bahan sepatu KW-an, akan tetapi jika setiap berangkat haji ada orang Batak yang membawa bulu angsa ke Arab Saudi dan dibawa ke Palestina itu yang tahu hanya Lukman Hakim Saefudin dan Ali Machzumi.

Siapa yang tahu kalau selimut, kesed, karpet, yang selama ini beredar di IKEA, Jerman dan Uni Eropa adalah selimut yang dibuat oleh orang Palestina di Swedia. Siapa sebenarnya Maher Zein dan Orang Swedia? Orang Swedia dikaruniai keindahaan Uni Eropa, di mana pendidikan paling murah? dimana IKEA berkantor pusat? dan siapa yang paling suka belanja di IKEA. Yang suka belanja di IKEA adalah orang-orang Indonesia yang pernah belajar di Luar Negeri. Bahkan aku juga  baru pertamakali berkunjung ke IKEA sangat suka dengan barang-barang IKEA. Ini memang mengerikan. Orang yang sudah lama bekerjasama dengan IKEA adalah temannya Bill Gates yaitu John Wood yang berhenti mendirikan Room to Read, justru ketika ada orang Palestina menyumbang ke Yayasan Sukma lewat Carrefour Indonesia yang sekarang diakuisisi oleh Chairul Tanjung adalah seluruh orang Palestina di Perancis yang memberikan bantuan lewat Yayasan Sukma yang dipimpin oleh Pak Ahmad Baedhowi.

Itulah mata Tuhan, orang Palestina sangat percaya bahwa yang akan mendamaikan Palestina adalah orang yang sangat ingin membantu Aceh tapi dituding korupsi oleh anak UIN Syarif Hidayatullah Jakarta karena ingin mendapat keuntungan dari uang jaket, topi, dan tas yang pakai relawan. Itu adalah aku yang selama ini difitnah memakan uang Tsunami oleh orang-orang pasar senen yang akhirnya pasarnya terbakar oleh karena dibakar oleh orang yang menuduhku korupsi, karena sangat ingin membakar keuntungan seribu rupiah dalam uang sablonan oleh kakaknya. Akan tetapi siapa yang tahu jika yang membersihkan aku adalah orang-orang Pondok Pesanteren Sunan Pandanaran, justru dari setiap doa yang kuberikan oleh teman-temanku yang memang sangat mencintaiku dalam ketiadaan.

Siapa sebenarnya yang ingin aku bersihkan sekarang? Aku sangat ingin membersihkan Kementerian Pendidikan Kebudayaan yang justru melakukan korupsi besar-besaran dalam pengelolaan Guru Berprestasi dan Guru Garis Depan yang setelah sekian lama berjalan. Aku tahu mereka menjahit rompi di tempat yang sama dengan yang membuatkan aku jaket tsunami karena aku tahu rasanya jahitan yang aku rasakan. Akan tetapi siapa yang sampai saat ini menyimpan jaket tsunami yang selalu kujaga dalam ketiadaan dan jaket Guru Garis Depan yang dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang aku pakai lalu aku buang di tempat sampah rumahku yang sampai saat aku menulis ini belum ada yang mengambil? Aku akan mengecek, siapa yang selalu menginginkanku uang dari hasil korupsi? justru suamiku yang memang tidak ingin aku bekerja agar aku tidak sakit-sakitan. Akan tetapi siapa yang selalu membisikkkan kepadaku untuk bekerja adalah keinginanku untuk selalu belanja online?

Jadi bila anda penerima hadiah Guru Berprestasi sejak tahun 2007 yang disponsori Intel Pentium dan Bank Mandiri, maka aku sangat yakin jika yang salah dalam dunia digital adalah orang-orang Agus Martowidjoyo yang saat ini memenuhi  Bank Indonesia  dari mulai istrinya sampai tetangga bahkan sampai tujuh turunan keluarga semua adalah orang Bank Mandiri dan orang Agus Martowidjoyo. Dia yang sangat selalu keenakan dengan uang akhir bunga Bank dari semua aplikasi online, karena dari semua Bank yang menyisakan saldo paling besar adalah Bank Mandiri. Semua dana sertifikasi dan semua dana-dana APBN bahkan gaji Pak Jokowi juga yang mengisi adalah Bank Mandiri. Karena yang sangat kotor dalam perekrutan Gubernur Indonesia setelah Pak Boediono adalah Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardoyo yang memang tiap hari tidak pernah bekerja dan hanya tidur saja, karena yang bekerja adalah anak buahnya yang tidak tahu bagaimana sistem perbankan dijalankan termasuk digandakan oleh politisi Nasdem Siti Nurbaya yang tidak bisa membedakan mana ilmu putih dan ilmu hitam.

Aku akan terus menulis dan akan membuka kebenaran, siapa sebenarnya yang bermain di dalam pengelolaan dana kemanusiaan yang selama ini dikelola Palang Merah Indonesia, Badan Nasional Penanggulangan Bencana, dan Bank – Bank yang selama ini hidup dari sisa-sisa nasabah karena ingin mendapatkan uang halal? Jangan percaya naik haji dengan Bank Syari’ah, karena yang memiliki konsep-konsep syariah itu menurut Bank Mandiri adalah yang pegawainya yang  memakai jilbab dan tahu bahwa bunga itu riba’. Akan tetapi jika Anda ingin Palestina dan Israel berdamai, maka berhentilah memakan uang rapat dan berhentilah menjadi nasabah Bank Mandiri.

Jakarta, 12 Desember 2017

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s