Pisang Bolen Mayasari Bandung Buka Cabang di Lebak Bulus

Posted: March 7, 2018 by Eva in Artikel, Kuliner
Tags:

Ada kabar gembira lho buat para penggemar cemilan enak oleh-oleh khas Bandung Pisang Bolen Mayasari. Jika dulu agen Jakarta Selatan hanya ada satu di Kalibata sebelum lampu merah makam pahlawan, sekarang buka cabang resmi Jakarta Selatan. Tepatnya di depan terminal atau halte busway Lebak Bulus Jakarta Selatan. Sebentar lagi terminal ini juga menjadi stasiun MRT.

Saya lihat toko ini belum lama buka cabang dari cabang resmi di Bandung. Bisa jadi masih dalam hitungan bulan. Meskipun demikian karena posisinya strategis, maka toko kue ini mudah dikenali dengan warna resminya orange kecoklatan.

Luas toko kue Pisang Bolen Mayasari Cabang Jakarta Selatan ini terhitung lumayan luas. Karena tidak hanya ada aneka bolen seperti bolen keju, bolen pisang, peuyeum bolen, hingga bolen duren. Ada juga cheeseroll, brownies, kue tart, kripik talas pedas dan lain sebagainya.

Harganya sama dengan yang di Bandung semua pisang bolen dibandrol seharga 45.000 cuma yang rasa duren 48.000.

Tidak terasa sudah sejak 2007, tepatnya saya menjadi penggemar bolen mayasari, dulu harganya 32.000, naik 35.000, naik lagi 38.000 dan sekarang 45.000. Sedangkan cheesroll dan chocolate roll harganya 32.000 masih stabil.

Satu kelebihan dari bolen mayasari ini adalah teksturnya yang lembut dan ukuran kuenya yang pas. Kejunya juga sangat terasa. Semua keluarga suka oleh-oleh ini. Bagi yang belum mencoba Di jamin ketagihan, rekomended banget pokoknya.

Jadi buat kamu yang bingung cari oleh-oleh buat di bawa pulang ke kampung halaman, Mayasari Bakery and Pastry ini bisa segera meluncur ke Lebak Bulus Jakarta Selatan. Atau bagi yang di Jakarta Barat ada di Hayam wuruk 125 E.

Jika lagi mager pengen makan pisang bolen, bisa juga beli online bisa lewat aplikasi atau telfon ke tokonya langsung di nomor 08119919428.

Semoga bermanfaat…

Jakarta 7 Maret 2018

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s