Aneka Gaya Orang Berolahraga di Bintaro

Posted: April 8, 2018 by Eva in Kesehatan

Minggu pagi di Bintaro, dekat stasiun Jurang Mangu ramai orang berolahraga. Sejak subuh hingga jam 10 pagi mereka melakukan jogging, bulutangkis, lari, karate, sepeda, silat hingga ada senam bersama.

Saya suka memperhatikan aneka gaya orang berolahraga. Ada yang ekstrim, lari keliling marathon, tapi ada juga yang biasa aja, setelah keluar keringat mereka beristirahat di selasar taman terbuka.

Dari yang hobi selfie, hingga enggan difoto

Saya perhatikan ada banyak orang yang selfie sambil berolahraga, namun ada juga yang sebaliknya.

Bahkan saya perhatikan ada komunitas fotografi yang sedang mengabadikan aksi-aksi seru anak remaja bermain karate. Mereka kompak melakukan gerakan-gerakan atraktif yang menarik perhatian.

Saat saya sedang mengamati aneka gaya dan tingkah laku anak-anak, remaja, ibu rumah tangga, hingga lansia berolahraga, seorang ibu enggan anaknya di foto.

Wah padahal saya suka sekali lihat gaya anak-anak lucu-lucu, sedang bermain roller coaster dan juga bermain bola. Tapi memang saya juga harus hati-hati sekarang jika memposting foto harus seijin orang yang bersangkutan.

Lapar Habis Olahraga

Lapar Habis Olahraga

Tapi tak apalah, maklum juga. Saya melanjutkan mengitari lapangan, dan memperhatikan orang-orang kelelahan habis berolahraga. Aneka jajanan ringan dari siomay, tutut hingga minuman segar ada disini, ramai sekali yang jualan. Jadi anda jangan khawatir kelaparan habis berolahraga.

Bintaro, 8 April 2018
Pukul 10.06

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s