Kerennya Pasukan Polisi Bersepeda

Posted: December 5, 2018 by Eva in Lingkungan
Tags:

Setelah posisi Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Kepala Bulog di isi oleh mantan petinggi Polisi, saya salut atas perkembangan cepat Polisi RI membenahi diri.

Sigap dan cepat dalam setiap acara kenegaraan. Kepercayaan masyarakat terhadap polisi kian meningkat. Seperti serombongan polisi yang melakukan patroli ke desa-desa di pelosok Nanggroe Aceh Darussalam menggunakan sepeda.

Nah, jika selama ini banyak petugas polisi yang menangkap orang yang melanggar peraturan di jalan raya ditilang dan lain sebagainya. Kini mereka jemput bola, mengunjungi desa-desa untuk menciptakan ketertiban dan memberi contoh yang baik dalam mengurangi penggunaan kendaraan bermotor.

Dengan bersepeda, selain sehat para polisi juga tampak keren, gagah dan kuat. Malu kiranya jika anda melanggar peraturan saat menggunakan kendaraan bermotor yang menangkap pasukan polisi bersepeda.

Setelah memberi efek jera dengan pemecatan ASN yang tidak disiplin dan mencapai target yang dilakukan para mantan petinggi Polri, saya ingin mengucapkan salam revolusi mental Pak Polisi….

5 Desember 2018

Pukul 15.10

Advertisements
Comments
  1. arisnohara says:

    Salut sama pak polisi

    Itulah kenapa saya membuat cerbung berjudul “Bhayangkara” yang ceritanya tentang polisi, sebagai bentuk rasa terima kasih atas pengabdian yang mereka berikan😊
    Yah, walau ceritanya lebay sih😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s