Memulai Diet Herbalife

Posted: October 8, 2020 by Eva in Artikel

Mulai awal September, tepatnya tanggal tiga september 2020 tidak terasa aku sudah dua tahun satu bulan di Blitar. Beratku sekarang naik 75 kg, aku ikut senam dan berusaha menurunkan berat badan, hingga akhirnya ketemu mbak Hima teman senam dan coach Alfiah dari Herbalife Blitar.

Awalnya aku minum empat produk, yaitu Shake Mix, Herbal concentrate, Herbal Aloe dan Cell u loss. Aku beruntung bisa ikut diet Herbalife sebelum tubuhku semakin membengkak dan mudah terkena penyakit.

Setelah minum paket Herblife di atas aku ikut kelas Basic SCO pada tanggal 23 September selama 10 hari dan berhasil turun tiga kilo, dengan lingkar perut susut 3cm.

Contoh Meal Plan Kelas Basic SCO
Contoh Meal Plan Kelas Advance

Kini aku sedang mengikuti kelas Advance baru berjalan dua hari. Banyak menu sehat dengan cara lima kali asupan. Dua kali shake di pagi dan malam, makan siang sekali dan nyemil jam 10 serta jam 4.

Kemarin aku nimbang bangun tidur udah turun lagi, sekarang 68, 9 kg. Berarti udah turun hampir enam kilo lebih. Cuma nimbang itu beda- beda kalau habis makan siang gitu aku bisa 70 lebih, sebelum tidur juga berubah lagi karena banyak minum. Yang bagus ya nimbang bangun tidur.

Oh ya aku sekarang juga banyak sekali minum sehari bisa lebih dari empat liter. Cuma diet itu banyak godaannya jadi harus kuatkan niat.

Blitar, 8 Oktober 2020

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s