Dua Tahun Lebih Dua Bulan Tinggal di Blitar

Posted: October 23, 2020 by Eva in Kesehatan, Lingkungan
Tags: , , ,

Tidak terasa sudah dua tahun lebih dua bulan kami sekeluarga boyongan pindah ke Blitar. Banyak suka dukanya selama proses pindah kerja mas Arif, mengontrak rumah di Griya Rama Kuningan, Sakit, terus ke Sukabumi, kembali sembuh, membangun rumah, menempati rumah baru dan sekarang sedang diet sehat serta gemar senam Aerobik.

Tentu dua tahun bukan perjalanan singkat. Mulai bulan September 2019 kami resmi menetap di Desa Banggle, Kanigoro Blitar. Di tempat tanah kelahiran Mas Arif. Sejak Corona bulan Maret 2019 aku belum pulang kampung ke Sukabumi. Tepatnya sejak September 2019, sudah setahun lebih sebulan tidak pulang kampung ke Sukabumi. Ada kangen yang teramat sangat tidak pulang ke Sukabumi tapi gimana lagi aku sekarang banyak di rumah keluar paling ke pasar atau supermarket.

Korona membuatku sangat berhati-hati. Melepas mas Arif kerja seperti melepas ke medan perang, resikonya terkena penyakit atau positif. Apalagi menjelang Pilkada ini sering tugas luar kota. Aku stok banyak hand sanitizer, masker, sarung tangan dan lain-lain alat pelindung diri dari virus Korona atau Covid 19.

Aku cuma berharap, kami sekeluarga, keluarga besar Sukabumi maupun keluarga besar Blitar selalu dalam lindungan Allah SWT, terhindar dari segala macam penyakit dan sehat selalu. Amiin yaa robbal aalamiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s